Pahami Charger Yang Asli dan Palsu Dengan Cara Ini

Cara Membedakan Charger Yang Asli dan Palsu

Trikdroid.com – Charger merupakan suatu jenis alat yang mana bisa dibilang sebagai nyawa bagi smartphone anda. Charger dalalm smartphone merupakan alat yang terpenting urutan 2 setelah batrai, karna tanpa batrai smartphone/hp tidak akan nyala, dan ada batrai tanpa Charger hp tidak akan nyala. Dengan itu saya akan memberikan suatu jenis gambaraan mengenai asli atau palsunya suatu Charger, Memang asli atau palsunya Charger tidak berpengaruh besar bagi smartphone anda, akan tetapi sayangnya batrai pada smartphone anda tidak terkandalai seperti cepat rusak, cepat membesar dan yang paling menegangkan adalah cepat boros daya tahannya. Oleh sebab itu saya akan membarikan contoh mana Charger yang asli dan mana Charger yang palsu.

Advertisement

Bisa anda ketahui sendiri sekarang jenis-jenis Charger sudah tidak bisa dihitung lagi, banyak orang yang memilih Charger dengan kualitas bentuk yang bagus dan menurutnya cocok akan tetapi orang tersebut tidak tau apakah Charger itu palsu atau bukan. mulai sekarang anda bisa melihat mana perbedaan asli dan palsu dalam suatu Charger, berikut simakanya.

Pahami Charger Yang Asli dan Palsu Dengan Cara Ini

Advertisement
  • Selalu Membawa Charger Ketika Hendak Membeli Charger Baru

Sudah saya katakan pada awal bahwasanya Charger kini sudah tidak bisa dihutung dari segala jenis dan meraknya, dengan itu anda bisa membawa Charger ketika ingin membeli Charger yang baru, saran ini adalah cara untuk membedakan mana Charger yang asli dan palsu.

  • Cek Charger Menggunakan Ampere

Ampere adalah salah satu sofware yang bisa dipasang di berbagai jenis smartphone atau bisa dibilang portteble, jenis aplikasi tersebut bisa mengecek daya dari Charger yang anda miliki jika Charger terbukti asli maka Charger tersebut muncul dengan daya yang cukup besar, akan tetapi jika palsu Charger tersebut akan memiliki daya lemah.

  • Telitikan Dengan Kabel USB Bawaan Yang Ada Di Charger Anda

Jika Charger rusak, lalu anda ingin membeli yang baru sebaiknya Charger yang rusak jangan dulu dibuang, karena bisa menjadi contoh Charger asli, karena sekarang banyak Charger dengan Kabel USB yang asal jadi dan asal mengisi daya, sebenarnya hal tersebut harus bisa anda perhatikan, jika anda ketahui Charger yang asli memiliki Kabel USB yang agak pendek, dan jika yang palsu itu bisanya memiliki Kabel USB yang panjang, sehingga hal seperti itu harus anda perhatikan sebelum membali Charger.

Sekian saja info yang bisa saya bagikan kali ini semoga bisa membantu anda dalam memilih Charger yang asli semoga info ini bermanfaat bagi anda.

Pahami Charger Yang Asli dan Palsu Dengan Cara Ini | saefudin | 4.5